Sunday 3 April 2016

03 April 2016 semangat memberi

di setiap perbuatan yang aku lakukan,
semua yang pernah aku rasakan,
segala doa yang aku lanturkan,
harapan yang pernah aku titihkan ke bintang,
memiliki sejuta makna dalam hdup ku,

entah makna indah maupun sedih,
keberasilan atau kegagalan,
lengkuk lengkuknya hidup,
setidaknya aku pernah berjuang,
berjuang di dunia fana ini,,

sampai saat ini,,,,,
perjuangan ku masih terbakar dalam hati,
untuk slalu memberi yang terbaik,,
baik keluarga maupun orang di sekitar ku,,

di hari ini aku ingin,,,!!
Engkau slalu jaga mereka selalu,
mereka yang sallu menyayangiku,,
mereka yang slalu ada di hari-hari ku,
karna aku tak ingin mereka pergi,,
aku syang mereka,,

agar semua yang aku berikanpada mereka,,
memiliki makna bagi hidup mereka,,
serta di dalam perjalanan ku didunia ini,
lebih bermakna dan berguna,,

Tulisan ku buat Kalian yg selalu ingat pada ku,,Kumpulanpuisiasik.blogspot.comBy Wencencius Roni Anggara

0 comments: